5 Tips Membuat Paket Wisata City Tour Ala Hotel

5 Tips Membuat Paket Wisata City Tour Ala Hotel

Editor Ajar

5 Tips Membuat Paket Wisata City Tour Ala Hotel

AJAR.id – Hello Ajarian! Sebagai salah satu pihak yang berperan sebagai pendongkrak pariwisata di wilayahnya, sebuah hotel tidak mau ketinggalan untuk membuat suatu paket wisata yang bisa ditawarkan ke tamu yang menginap di hotel tersebut.

Terkadang seorang staf sales and marketing merasa bingung untuk membuat suatu paket wisata yang bisa ditawarkan kepada tamu sehingga di dalam mengelola paket wisata tersebut diserahkan ke tour agent melalui hubungan kerja sama B to B ( Business to Business).

Tidak ada salahnya mengelola paket wisata dengan menggandeng pihak tour agent, tetapi akan lebih maksimal apabila paket wisata tersebut dikelola sendiri oleh pihak hotel walaupun hanya berupa city tour sebagai salah satu bagian dari bentuk pelayanan kepada tamu.

Nah, bagaimana caranya membuat daftar destinasi dari paket wisata city tour ala hotel? Berikut ini adalah tips untuk membuat paket wisata city tour ala hotel:

  1. Gali informasi mengenai keunikan sebuah objek wisata dan tradisi daerah tersebut
    Pencarian informasi mengenai keunikan objek wisata dan tradisi daerah berfungsi sebagai bahan cerita dan guide untuk tamu. Informasi yang harus dikuasai minimal adalah tentang sejarah berdirinya...
Yuk daftar GRATIS sebagai Ajarian dan dapatkan akses unlimited ke konten-konten jempolan di AJAR.id

Already a member?
Sign in

Recommended Posts

AJAR in The News