11 Kecakapan Personal yang Harus Kamu Miliki dalam Hospitality Industry

11 Kecakapan Personal yang Harus Kamu Miliki dalam Hospitality Industry

AJAR Hospitality

11 Kecakapan Personal yang Harus Kamu Miliki dalam Hospitality Industry

AJAR.id – Halo Ajarian! Bekerja dalam bidang apa pun, khususnya dalam Hospitality Industry, tentu menuntutmu untuk memiliki berbagai kecakapan tertentu, atau malah menjadi persayaratan sebelum Kamu diterima.

Selain dari pihak perusahaan, tentu kecakapan-kecakapan di bawah ini menjadi ekspektasi dari para tamu atau klien perusahaanmu. Berikut daftar beberapa kecakapan yang sebaiknya Kamu miliki dan kamu kembangkan terus-menerus:

  1. Kemampuan berkomunikasi yang baik – komunikasi merupakan sarana utama dalam menyampaikan maksud antara Kamu dan klien atau pimpinanmu. Kemampuan komunikasi yang baik tidak hanya dibuktikan melalui lisan, tapi juga melalui kemampuan tertulis. Jadi selalu tingkatkan kemampuan berkomunikasimu.
  1. Penampilan rapi dan menarik – Hospitality Industry erat kaitannya dengan caramu berpenampilan. Di area kerjamu, Kamu sebaiknya senantiasa menjaga penampilanmu agar tetap menarik dan profesional, baik di mata perusahaan tempatmu bekerja atau pun tamu. Penampilanmu pun akan menjadi salah satu indikator penilaian kinerjamu, lho.
  1. Prioritas utama pada klien – perlu diperhatikan bahwa tidak ada satu pun bentuk usaha yang akan berkembang atau maju tanpa mengedepankan perhatian pada apa yang sebenarnya dibutuhkan,...
Yuk masuk sebagai Ajarian dan dapatkan akses unlimited ke konten-konten jempolan di AJAR.id

Already a member?
Sign in


Kamu juga bisa membaca artikel ini di:

Recommended Posts

AJAR in The News