12 Hal tentang Informasi K3 yang Harus Disampaikan Pemimpin di Industri

12 Hal tentang Informasi K3 yang Harus Disampaikan Pemimpin di Industri

AJAR Hospitality

12 Hal tentang Informasi K3 yang Harus Disampaikan Pemimpin di Industri

AJAR.id – Hello Ajarian! Menjadi seorang pemimpin atau bahkan pemilik suatu perusahaan bukan berarti orang tersebut dapat bertindak semaunya. Alih-alih demikian, serangkaian tugas dan tanggung jawab yang mencakup seluruh karyawan menjadi bagian dari rutinitas yang dijalankannya.

Menyampaikan informasi kepada seluruh karyawan terkait keselamatan dan kesehatan kerja juga termasuk dalam salah satu tanggung jawab seorang pemimpin (atau pemilik) industri. Jika Kamu adalah sosok tersebut, lalu informasi apa saja yang akan Kamu sampaikan kepada karyawan baru terkait keselamatan dan kesehatan kerja?

Informasi terkait keselamatan dan kesehatan kerja erat kaitannya dengan prosedur pelaksanaan tanggung jawab (baik yang bersifat teknis maupun informatif). Maka dari itu, informasi yang akan Kamu sampaikan kepada setiap karyawan tentu akan bersifat spesifik, tergantung pada divisi dan area kerja para karyawanmu.

Meskipun jenis informasi yang akan Kamu sampaikan akan berbeda-beda (secara teknis khususnya), tapi tentu ada hal-hal yang bersifat prinsipiil yang tidak boleh luput dari perhatianmu pada saat menyampaikan informasi terkait keselamatan dan kesehatan kerja kepada setiap karyawan.

Berikut ini merupakan rangkuman dari hal-hal mendasar yang akan akan Kamu sajikan ketika Kamu berkewajiban untuk memberikan informasi seputar keselamatan dan kesehatan kerja kepada setiap karyawan (khususnya karyawan...

Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News