3 Alasan yang Membuat Customer Ragu Membeli Produk dan Service Hotel

3 Alasan yang Membuat Customer Ragu Membeli Produk dan Service Hotel

AJAR Hospitality

3 Alasan yang Membuat Customer Ragu Membeli Produk dan Service Hotel

AJAR.id – Hello Ajarian! Dalam upaya menjual produk atau service hotel, prosesnya tidak selalu berjalan mulus. Meski Kamu sudah melakukan segala cara mulai dari mendeskripsikan produk, menyebutkan kelebihannya, hingga menawarkan customer untuk mencoba langsung produk tersebut, akan ada saja hal yang membuat mereka ragu.

Tentu Kamu harus mampu menghilangkan keraguan tersebut, agar penjualanmu berhasil! Nah, apa saja sih yang umumnya menjadi alasan customer ragu-ragu untuk membeli produk atau service yang ditawarkan hotel?

  1. Harga yang tidak cocok
    Customer mungkin merasa harga yang ditawarkan atas sebuah produk atau service terlalu mahal. Bila seperti ini, tentu mereka berusaha meminta potongan harga agar bisa tetap membeli produk atau service tersebut. Bisa juga customer memahami bahwa harga sudah tidak bisa dinegosiasikan, sehingga mereka mencari alternatif lain yang lebih cocok di dompet.
  2. Kendala waktu
    Beberapa customer menginginkan agar produk atau service bisa tersedia dalam kurun waktu tertentu. Misalnya, customer ingin memesan twin room untuk tanggal 23 Juni, namun ternyata tanggal tersebut sudah full-booked. Contoh lainnya adalah saat customer ingin memesan menu makanan, namun menu tersebut...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News