3 Cara Promosi Hotel Melalui Media Sosial

3 Cara Promosi Hotel Melalui Media Sosial

Editor AJAR.id

3 Cara Promosi Hotel Melalui Media Sosial

AJAR.id – Hello Ajarian! Di era sekarang ini, hampir setiap penduduk di Indonesia memiliki akun media sosial seperti Facebook dan Instagram. Media sosial seperti Facebook atau Intagram ini bisa menjadi salah satu media promosi yang efektif apabila dimanfaatkan dengan baik.

Sudah banyak restoran, kafe, dan tempat nongkrong kawula muda yang menggunakan media sosial sebagai sarana promosi sekaligus membentuk branding. Tak ada salahnya juga, jika unit hotel memanfaatkan media sosial sebagai sarana promosi.

Bagaimana caranya?

Ada beberapa cara promosi hotel melalui media sosial yang bisa dibuat oleh staf marketing sebuah hotel:

  1. Artikel advertorial
    Advertorial adalah salah satu jenis iklan yang disajikan melalui gaya bahasa jurnalistik. Advertorial berasal dari 2 kata yakni advertising dan editorial. Artikel advertorial yang telah dibuat oleh salah satu staf marketing hotel bisa di-blasting ke beberapa website perhotelan atau media online yang memiliki jumlah viewer yang besar. Di dalam membuat sebuah artikel advertorial ini menuntut kreativitas dan minat seorang staf untuk belajar menulis.
  2. Vlog seorang staf
    Vlog merupakan video dokumentasi jurnalistik yang di-share melalui website maupun...
Yuk daftar GRATIS sebagai Ajarian dan dapatkan akses unlimited ke konten-konten jempolan di AJAR.id

Already a member?
Sign in

Recommended Posts

AJAR in The News