3 Poin Penting dalam Mengatur Promotional Display di Hotel

3 Poin Penting dalam Mengatur Promotional Display di Hotel

AJAR Hospitality

3 Poin Penting dalam Mengatur Promotional Display di Hotel

AJAR.id – Hello Ajarian! Sebuah hotel dapat mempromosikan produk dan service mereka melalui berbagai cara, salah satunya dengan menggunakan media promotional display.

Promotional display merupakan media promosi yang dipajang di area hotel, misalnya di lobby, di pintu masuk, di dekat lift, dan area strategis lainnya. Promotional display juga bisa berupa stand hotel yang berada dalam pameran (exhibition) atau di pusat perbelanjaan.

Promotional display sangat efektif digunakan untuk mengenalkan produk atau service yang baru. Tak hanya itu, Kamu juga bisa menggunakannya untuk memperkuat, melanjutkan, atau mendukung promosi atas produk dan service yang telah ada sebelumnya.

Sebelum Kamu mulai mengatur tampilan dan letak promotional display, ada 3 poin penting yang patut diketahui:

  1. Display harus ‘padat’
    Display harus diatur agar tampak ‘padat’. Maksudnya adalah, item-item display harus dipajang berdekatan. Jika posisi antar display terlalu jauh, tampilan menjadi terlihat ‘terputus-putus’, tidak harmonis, tidak seimbang dan tidak menarik dipandang.

Tampilan display yang renggang memberi kesan...

Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News