4 Cara Mempelajari Keragaman Budaya

4 Cara Mempelajari Keragaman Budaya

Editor AJAR.id

4 Cara Mempelajari Keragaman Budaya

AJAR.id – Hello Ajarian! Memiliki pengetahuan tentang berbagai perbedaan budaya tidak selalu datang secara alami. Hal pertama bagimu untuk mempelajari perbedaan-perbedaan ini adalah keinginan untuk mencari tahu tentang bagaimana budaya bisa berbeda-beda dan bagaimana Kamu dapat mengakomodasi kebutuhan yang muncul dari perbedaan budaya itu.

Tanpa adanya keinginan dari diri sendiri untuk mencari informasi, maka akan sulit bagimu untuk berhasil saat bekerja di lingkungan multikultural.

Dalam artikel ini, AJAR.id akan menjelaskan beberapa cara yang bisa membantu Kamu mencari tahu apa saja hal-hal yang sesuai dan tidak sesuai dalam sebuah kebudayaan, sehingga nantinya Kamu bisa berinteraksi dengan baik saat menghadapi customer dan rekan kerja.

  1. Menghadiri acara-acara kebudayaan
    Beragam acara-acara kebudayaan dari berbagai negara kerap diselenggarakan sebagai ajang promosi dan peningkatan kesadaran masyarakat atas budaya atau lifestyle negara tersebut.

Hotel juga umumnya menjadi tempat perhelatan acara-acara kebudayaan, terutama jika customer mereka didominasi warga negara tertentu. Acara seperti ini menyediakan informasi seputar:

  • Kosakata dasar dan ucapan salam yang umum
  • Body language – beberapa negara memiliki body...
Yuk daftar GRATIS sebagai Ajarian dan dapatkan akses unlimited ke konten-konten jempolan di AJAR.id

Already a member?
Sign in

AJAR in The News