4 Cara Meningkatkan Keterampilan Bahasa Asing bagi Staf Hotel

4 Cara Meningkatkan Keterampilan Bahasa Asing bagi Staf Hotel

AJAR Hospitality

4 Cara Meningkatkan Keterampilan Bahasa Asing bagi Staf Hotel

AJAR.id – Hello Ajarian! Kemampuan berbahasa asing merupakan hal yang amat penting, khususnya bagi Kamu yang bekerja di industri perhotelan dan pariwisata. Tamu-tamu yang akan Kamu hadapi tidak terbatas pada tamu lokal saja, melainkan mancanegara. Oleh sebab itu, kemampuan berbahasa yang cukup dibutuhkan agar Kamu mampu melayani tamu-tamu tersebut dengan baik.

Untuk mempelajari dasar-dasar sebuah bahasa, Kamu bisa mendapatkan bantuan dari orang lain, berbagai lembaga atau organisasi eksternal. Artikel ini membahas di mana saja Kamu dapat memperoleh bantuan tersebut.

  1. Rekan kerja
    Kamu bisa mendapatkan bantuan dari rekan kerja atau in-house trainer untuk meningkatkan kemampuan bahasa asingmu. Kamu dapat meminta mereka untuk mengajari kata-kata atau frasa dasar yang mungkin membantu saat melayani tamu. Hal ini mungkin terlihat sebagai 'pelatihan' informal tetapi ini bisa sangat efektif, dan merupakan cara yang bagus untuk menunjukkan kepada mereka (dan manajemen) bahwa Kamu memiliki minat dalam budaya mereka dan dalam melayani orang-orang dari negara itu.
  2. Customer
    Kamu jangan pernah takut meminta customer untuk membantumu, terutama ketika pelanggan memiliki keterampilan bahasa yang baik. Kamu pastikan tidak memaksakan waktumu atau waktu mereka ya. Bila customer bersedia,...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News