4 Poin Penting dalam Membersihkan Furnitur Kain di Hotel

4 Poin Penting dalam Membersihkan Furnitur Kain di Hotel

AJAR Hospitality

4 Poin Penting dalam Membersihkan Furnitur Kain di Hotel

AJAR.id ─ Halo Ajarian! Tentunya Kamu tahu kan furnitur-furnitur kain di hotel selalu tampak bersih dan enak dipandang? Tentunya, hal seperti itu tidak terjadi dengan “sim salabim” atau dengan “abra kadabra” kemudian furnitur-furnitur kain tersebut jadi bersih dan kinclong. Hal-hal seperti ini adalah ulah dari Housekeeping Jempolan.

Jika Kamu ingin menjadi Housekeeping Jempolan, tentu Kamu paham bahwa tugas utamamu adalah memelihara kebersihan hotel. Mulai dari membersihkan furnitur hingga ruangan-ruangan di hotel, seluruhnya harus dilakukan dengan benar demi kenyamanan tamu. Nah, pada artikel ini, AJAR.id akan memberimu pengetahuan mengenai 4 poin penting dalam membersihkan furnitur di hotel.

Apa sajakah 4 poin penting dalam membersihkan furnitur berlapis kain di hotel?

Berikut ini 4 poin penting dalam melakukan pembersihan di hotel. Simak yuk!

  1. Pertama-tama, perhatikan dua hal sebelum melakukan pembersihan. Salah satu dari dua hal tersebut adalah memastikan jenis kain yang akan dibersihkan, karena hal ini akan mempengaruhi pemilihan bahan dan alat untuk membersihkan.
    (selengkapnya di Ternyata 2 Hal Ini yang Harus Dicek sebelum Membersihkan Furnitur Kain)
  2. Kedua, siapkan alat dan bahan untuk membersihkan furnitur kain....
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

AJAR in The News


DTA Square
Babarsari, Caturtunggal
Depok, Kab. Sleman
Daerah Istimewa Yogyakarta
55281 - Indonesia

Subscribe to our newsletter