4 Proses yang Kamu Harus Kamu Lakukan sebelum Membersihkan Kaca

4 Proses yang Kamu Harus Kamu Lakukan sebelum Membersihkan Kaca

AJAR Hospitality

4 Proses yang Kamu Harus Kamu Lakukan sebelum Membersihkan Kaca

AJAR.id ─ Hello Ajarian! Material kaca umumnya digunakan pada bangunan hotel karena efektif dalam meningkatkan estetika bangunan serta memberikan kesan lapang. Oleh karena itu, material kaca ini banyak diaplikasikan pada jendela, cermin, coffee table, dan kamar mandi. Namun, karena kaca sifatnya transparan, maka gampang banget terlihat kotor nih Ajarian.

Seperti yang dijelaskan dalam 3 Poin Penting Housekeeping untuk Membersihkan Kaca di Hotel, untuk membersihkan material kaca memerlukan penaganan yang tepat yang terdiri dari 3 poin penting, yakni persiapan, proses, dan pengecekan. Di artikel ini, AJAR.id akan menjelaskan proses persiapan pembersihan material kaca.

Lalu apa saja proses persiapan yang dilakukan sebelum membersihkan material kaca?

Berikut ini yang harus kamu lakukan sebelum ke proses pembersihan material kaca:

Pertama, Mengecek Lokasi Kaca

Ketahui dulu lokasi kaca bagian mana yang akan kamu bersihkan. Membersihkan kaca coffee table tentu akan berbeda dengan membersihkan kaca jendela. Dengan mengecek lokasi kaca maka akan memudahkanmu dalam menentukan penanganan seperti apa yang dibutuhkan. Tak hanya itu, kamu juga bisa menyiapkan peralatan yang sesuai dengan area kaca yang akan dibersihkan.

...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News