5 Frasa Bahasa Inggris untuk Menyampaikan Saran (Making Suggestions)

5 Frasa Bahasa Inggris untuk Menyampaikan Saran (Making Suggestions)

AJAR Hospitality

5 Frasa Bahasa Inggris untuk Menyampaikan Saran (Making Suggestions)

AJAR.id – Hello Ajarian! Industri bidang jasa seperti perhotelan selalu berubah dan berkembang. Sebagai bagian dari industri ini, Kamu memiliki peran dalam proses pertumbuhan dan perkembangan tersebut. Jika Kamu memiliki saran tentang cara meningkatkan produktivitas kerja atau hal-hal lain yang relevan, maka jangan ragu untuk menyampaikannya kepada pihak terkait. Saranmu bisa menjadi sangat bermanfaat untuk mendukung pertumbuhan perusahaanmu lho!

Dalam artikel ini, AJAR.id akan menjelaskan bagaimana cara mengomunikasikan saran secara efektif beserta tata bahasa yang diperlukan.

Cara menyampaikan saran dalam bahasa Inggris

Agar Kamu mampu menyampaikan saran dalam bahasa Inggris secara profesional, Kamu perlu memiliki keterampilan berbahasa yang baik sehingga saran bisa tersampaikan tanpa terdengar ofensif. Sebaiknya Kamu menggunakan bahasa formal atau tidak langsung (indirect) untuk menyampaikan saran. Simak contoh berikut ini:

  • Why don’t we …? – Why don’t we create a special promo for the upcoming holiday season?
  • It might be a good idea to … – It might be a good idea to let the customer decide
  • I think it would be a good idea to… – I think...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

AJAR in The News


DTA Square
Babarsari, Caturtunggal
Depok, Kab. Sleman
Daerah Istimewa Yogyakarta
55281 - Indonesia

Subscribe to our newsletter