5 Langkah dalam Melakukan Sales Call yang Baik

5 Langkah dalam Melakukan Sales Call yang Baik

Editor AJAR.id

5 Langkah dalam Melakukan Sales Call yang Baik

AJAR.id – Hello Ajarian! Seperti yang Kamu ketahui, program kerja departemen sales and marketing hotel untuk menunjang penjualan kamar hotel selain visiting adalah melakukan sales call/sales on call.

Sales call/sales on call adalah suatu aktivitas penjualan dan promosi dengan menggunakan telepon sebagai alat komunikasi alias komunikasi non tatap muka. Dengan melakukan sales call, seorang staf departemen sales and marketing tidak harus keluar ruangan.

Sama seperti aktivitas sales visiting atau kunjungan, tidak semua sales call yang dilakukan oleh seorang staf sales and marketing selalu berjalan sesuai ekspektasi.

Pernahkah Kamu merasa jengkel ketika menerima telepon di jam-jam sibuk dari seseorang tak dikenal yang ujung-ujungnya menawarkan sebuah asuransi?

Yap, kurang lebih seperti itulah kendala yang dialami oleh seorang staf sales and marketing hotel di dalam melakukan sales call. Tentu saja di dalam melakukan sales call ada cara agar sales call berjalan dengan baik dan tetap mengedepankan etika dan nilai kesopanan.

Lalu bagaimana langkah-langkah dalam melakukan sales...

Yuk daftar GRATIS sebagai Ajarian dan dapatkan akses unlimited ke konten-konten jempolan di AJAR.id

Already a member?
Sign in

AJAR in The News