5 Tips Anti Kudet dalam Melaksanakan Tanggung Jawab Kantor

5 Tips Anti Kudet dalam Melaksanakan Tanggung Jawab Kantor

AJAR Hospitality

5 Tips Anti Kudet dalam Melaksanakan Tanggung Jawab Kantor

AJAR.id – Halo Ajarian! Kemajuan teknologi semakin berkembang pesat tanpa henti. Masalahnya, apakah Kamu siap menyesuaikan diri dengan perkembangan itu? Apakah Kamu mampu mengoperasikan beragam aplikasi modern yang sedang marak di ruang publik?

Kali ini AJAR.id akan memberikan beberapa tips ampuh yang dapat menghindarkanmu dari gejala kudet (atau kurang update). Mengapa demikian? Tuntutan pekerjaan semakin bervariasi seiring dengan perkembangan teknologi yang terus melesat.

  1. Pelajari semua peralatan dan sistem yang digunakan di area kantor – ada baiknya bila Kamu menyesuaikan diri dengan perangkat-perangkat elektronik yang digunakan di area kerjamu.

Hal dimaksudkan supaya Kamu mau mampu beradaptasi dengan penggunaan alat-alat modern. Misalnya, industri perhotelan saat ini sudah banyak yang menggunakan sistem reservasi online melalui berbagai aplikasi yang tersemat di dalam ponsel.

Mempelajari sistem reservasi online (berikut pencatatan digitalnya) akan membantumu untuk dapat terus bertindak secara aktual dan tidak ketinggalan zaman.

  1. Mengikuti info perkembangan teknologi yang sedang marak di masyarakat – mengikuti info perkembangan bukan berarti bahwa Kamu harus menjadi sosok konsumtif yang selalu membeli perangkat...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News