5 Variasi Penyajian Hidangan Berbahan Dasar Tepung

5 Variasi Penyajian Hidangan Berbahan Dasar Tepung

AJAR Hospitality

5 Variasi Penyajian Hidangan Berbahan Dasar Tepung

AJAR.id – Hello Ajarian! Farinaceous dish adalah hidangan berbahan dasar tepung. Hidangan jenis ini mengandung karbohidrat yang tinggi sehingga bisa menjadi sumber energi dan protein. Tak hanya itu, kandungan lemak pada hidangan ini lebih rendah dibandingkan kandungan kalorinya.

Farinaceous dish juga dijadikan sebagai hidangan untuk diet karena kandungan karbohidratnya yang tinggi. Agar hidangan berbahan dasar tepung terlihat semakin menarik, berikut ini ada 5 variasi penyajian yang bisa Kamu terapkan:

  1. Sajikan pada mangkuk ramekin kecil sebagai pendamping hidangan utama
  2. Sajikan pada piring lebar berukuran besar agar bisa disantap bersama-sama
  3. Untuk pasta Kamu bisa menyajikannya pada piring lebar untuk disantap bersama-sama atau untuk per-orangan. Membuat tampilan pasta yang menarik tidak bisa hanya dengan menyajikannya pada piring, diperlukan pengaturan khusus agar pasta bisa menyatu dengan sausnya
  4. Lasagne biasanya dipotong menjadi kotak-kotak lalu disajikan atau ditambahkan cannelloni. Kamu bisa meletakkan lasagna pada palet tipis yang lebar dan menyajikannya dengan fettucine atau pasta.
  5. Hidangan berbahan dasar tepung bisa juga disajikan pada piring atau mangkuk lebar dan ditaburkan herb, parsley, dan...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News