6 Kriteria Supplier yang Bagus bagi Perhotelan

6 Kriteria Supplier yang Bagus bagi Perhotelan

AJAR Hospitality

6 Kriteria Supplier yang Bagus bagi Perhotelan

AJAR.id – Hello Ajarian! Pada sebelumnya Kamu belajar tentang langkah-langkah mengendalikan pembelian oleh purchasing, kali ini AJAR.id akan memberikan sedikit kriteria-kriteria supplier yang bagus untuk industri hotel.

Dalam mencari supplier untuk kebutuhan barang-barang di hotel, tentunya Kamu harus lebih selektif karena hal ini sangat berpengaruh terhadap operasional hotel. Jika Kamu memilih supplier yang jelek maka operasional hotelmu sangat berpotensi menjadi tersendat. Oleh karena itu, Kamu harus tahu tentang kriteria-kriteria supplier yang bagus.

Apa saja kah kriteria-kriteria suplier yang bagus?

Berikut ini 6 kriteria supplier yang bagus untuk industri hotel:

1. Valid and Legal
Yang dimaksud valid dan legal adalah supplier tersebut benar-benar valid dan bisa dipertanggung jawabkan secara dokumen di mata hukum. Supplier harus memiliki izin usaha dan memiliki alamat kantor yang jelas, sehingga ketika dicari dapat dengan mudah untuk ditemukan. Sekarang ini, masih banyak supplier yang belum memiliki izin usaha yang jelas dan alamat yang susah...

Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News