7 Cara Memperoleh Feedback Customer

7 Cara Memperoleh Feedback Customer

AJAR Hospitality

7 Cara Memperoleh Feedback Customer

AJAR.id – Hello Ajarian! Menganalisa feedback dari customer merupakan salah satu kunci dalam mencapai kesuksesan sebuah bisnis. Oleh karena itu, Feedback Customer Merupakan Salah Satu Komponen yang Penting bagi Hotel.

Agar feedback bisa didapatkan dengan maksimal, pelaku bisnis harus berusaha untuk selalu mencari celah demi memperoleh feedback customer mengenai bisnis tersebut. Dalam artikel ini, AJAR.id akan membahas beberapa metode untuk memperoleh feedback dari customer.

Lalu bagaimana cara memperoleh feedback cutomer?

Berikut adalah cara-cara memperoleh feedback cutomer:

  1. Membagikan kuesioner
    Dalam hal ini, kuesioner yang dimaksud adalah berbentuk fisik alias dicetak pada kertas. Kuesioner akan berisi beberapa pertanyaan tentang topik tertentu, misal mengenai kepuasan atas product dan service yang telah didapatkan customers, kemudian Kamu bagikan kepada customer untuk mengisinya.
  2. Berbicara langsung dengan customer
    Bercakap-cakap dengan customer menjadi cara efektif untuk mendapatkan feedback yang...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News