8 Alasan Mengapa Perlu Diadakan Coaching in Job Skills

8 Alasan Mengapa Perlu Diadakan Coaching in Job Skills

AJAR Hospitality

8 Alasan Mengapa Perlu Diadakan Coaching in Job Skills

AJAR.id ─ Hello Ajarian! Dalam mengelola sumber daya manusia di dunia perhotelan, penyelenggaraan coaching in job skills sangat penting untuk mengetahui sejauh mana pengetahuan dan kemampuan seseorang di bidang yang digelutinya.

Melalui coaching in job skills, para staf akan diberi informasi-informasi baru untuk mengembangkan diri mereka sehingga mampu melayani tamu dengan handal dan profesional. Ketika sesi coaching diadakan, aktivitas yang dilakukan selain penyampaian informasi di antaranya adalah praktek langsung yang diperagakan oleh ahli, pemberian saran atau feedback, serta meninjau sejauh mana staf hotel mampu melakukan pekerjaan mereka.

Mengapa perlu diadakan coaching in job skills?

Berikut 8 alasan untuk mengadakan coaching in job skills yang perlu Kamu ketahui!

  1. Pelantikan karyawan baru
    Saat ada karyawan yang baru masuk atau dipindahtugaskan ke departemen baru, mereka akan membutuhkan coachingCoaching diperlukan terutama saat karyawan tersebut belum memiliki pengalaman kerja. Ada pula yang dinamakan remedial coaching, yakni coaching yang diberikan karena kemampuan dan pengalaman kerja karyawan dianggap belum memenuhi standar hotel.
  2. Inisiatif...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

AJAR in The News


DTA Square
Babarsari, Caturtunggal
Depok, Kab. Sleman
Daerah Istimewa Yogyakarta
55281 - Indonesia

Subscribe to our newsletter