8 Jenis Laundry Chemical yang Harus Kamu Ketahui

8 Jenis Laundry Chemical yang Harus Kamu Ketahui

AJAR Hospitality

8 Jenis Laundry Chemical yang Harus Kamu Ketahui

AJAR.id – Hello Ajarian! Pemilihan chemical yang benar untuk laundry sangatlah penting karena bila Kamu keliru menggunakan chemical untuk mencuci linen atau pakaian, maka harus dilakukan pencucian ulang.

Pencucian ulang tentu memakan biaya operasional sehingga menjadi tidak efisien. Selain memilih jenis chemical yang benar, jumlah penggunaannya pun harus sesuai: tidak boleh terlalu banyak atau terlalu sedikit.

Dalam artikel ini, AJAR.id akan menjelaskan delapan jenis chemical yang umum digunakan pada in-house laundry maupun off-site laundry.

  1. Water (Air)
    Air memang bukan pembersih yang baik, tetapi ketika chemical ditambahkan ke air maka akan menjadi media untuk memungkinkan chemical menembus kotoran. Air juga akan membawa larutan kotor pada cucian, sehingga menjadi alat pembilas yang sangat baik.

Kualitas air sangat penting dalam menentukan chemical yang akan dipilih. Air mungkin memiliki kandungan zat besi atau kalsium yang tinggi atau bahkan pewarna sayuran dalam jumlah besar dari tanaman yang terletak di bendungan pemasok. Semua mineral ini akan memengaruhi efektivitas chemical yang dipilih....

Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News