Apa Saja Posisi Kerja di Divisi Sales and Marketing Hotel?

Apa Saja Posisi Kerja di Divisi Sales and Marketing Hotel?

AJAR Hospitality

Apa Saja Posisi Kerja di Divisi Sales and Marketing Hotel?

AJAR.id – Hello Ajarian! Divisi sales and marketing bisa dikatakan sebagai ujung tombak aktivitas operasional hotel, karena dari divisi sales and marketing inilah unit hotel akan mendapatkan tamu. Oleh karena itu, tak heran jika karyawan di divisi sales and marketing ini sering berada di luar ruangan. Yuk kita mengenal posisi kerja di divisi sales and marketing.

Beberapa posisi kerja di divisi sales and marketing:

  1. Public Relation Officer
    Public Relation Officer ini adalah seorang karyawan yang bertugas memberikan informasi berkaitan dengan event ataupun promosi yang dibuat oleh unit hotel kepada media. Selain itu, seorang PR akan selalu berkunjung ke perusahaan lain untuk bersilaturahmi sekaligus menawarkan kerja sama antara pihak hotel dengan perusahaan lain. Jika Kamu adalah seorang yang pandai berbicara di depan publik dan bisa berkomunikasi secara aktif serta berwawasan luas, posisi kerja sebagai PR ini cocok buatmu.
  2. Staf Sales E-Commerce
    Staf Sales E-Commerce ini bertugas untuk mempromosikan dan menjual kamar hotel melalui media online seperti membuat content website unit hotel, membuat...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News