Belajar Perhotelan Makin Mudah dengan Penerapan Metode eLearning

Belajar Perhotelan Makin Mudah dengan Penerapan Metode eLearning

AJAR Hospitality

Belajar Perhotelan Makin Mudah dengan Penerapan Metode eLearning

AJAR.id – Hello Ajarian! eLearning merupakan salah satu dari sekian banyak metode belajar yang dapat diterapkan di hotel. Keuntungan menggunakan metode belajar eLearning adalah sebagai berikut:

Bagian 1. Keuntungan bagi Tenaga Pengajar

Tenaga pengajar dapat melakukan proses belajar mengajar dengan waktu yang fleksibel. Upload materi dalam bentuk file yang berupa Power Point, Video, Animasi, SCORM, atau AIC format dan berbagai jenis file lainnya. Berikan quiz di akhir sesi untuk mengetahui tingkat pemahaman peserta dan berikan minimum skor yang harus diraih. Sehingga, proses transfer knowledge dapat maksimal. Tenaga pengajar tidak lagi terkurung dalam ruang dan waktu serta dapat lebih fokus mengajarkan materi-materi yang bersifat technical yang sarat dengan praktek langsung.

Bagian 2. Keuntungan bagi Peserta

Peserta dapat belajar kapan saja dan di mana saja. Mereka dapat memilih waktunya sendiri untuk belajar atau memutar kembali materi yang masih ingin dipelajari.

Untuk menerapkan metode belajar eLearning, maka diperlukan dua hal: pertama adalah Learning Management System dan yang kedua adalah kontennya.

Learning Management System (LMS) ini...

Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News