Berbagai Alat Pendukung untuk Komunikasi Staff dengan Tamu

Berbagai Alat Pendukung untuk Komunikasi Staff dengan Tamu

AJAR Hospitality

Berbagai Alat Pendukung untuk Komunikasi Staff dengan Tamu

AJAR.id – Hello Ajarian! Sebelumnya kita telah memperlajari berbagai komponen pada sistem telepon. Agar komunikasi antara staf dengan tamu bisa terjalin dengan mudah, dibutuhkan berbagai alat komunikasi pendukung lainnya. Nah, apa saja sih alat komunikasi pendukung itu?

1. Telepon Seluler
Telepon seluler bisa membuat dan menerima panggilan dengan menggunakan radio link atau koneksi nirkabel. Jenis telepon ini bisa digunakan dalam jangkauan yang luas untuk mengirim pesan, email, akses internet, aplikasi bisnis, dan fotografi.

Jenis telepon seluler lainnya adalah smart phone yang saat ini digunakan oleh kebanyakan orang. Smart phone bisa digunakan untuk mengendalikan pintu elektronik dan juga melakukan panggilan room service. Kini semakin banyak staf yang menggunakan telepon seluler untuk berkomunikasi dengan staf di departemen lain. Staf housekeeping atau concierge juga bisa menggunakan telepon seluler untuk menerima permintaan dari para tamu.

2. Paging
Sistem paging juga bisa dijadikan pilihan lain yang menarik. Dengan paging, hotel bisa membantu tamunya untuk memberikan pengalaman yang terbaik. Sistem paging menawarkan komunikasi langsung dan diskret untuk staf.

Dengan...

Yuk masuk sebagai Ajarian dan dapatkan akses unlimited ke konten-konten jempolan di AJAR.id

Already a member?
Sign in


Kamu juga bisa membaca artikel ini di:

Recommended Posts

AJAR in The News