Berbagai Posisi Kerja dalam In-House Laundry Service

Berbagai Posisi Kerja dalam In-House Laundry Service

AJAR Hospitality

Berbagai Posisi Kerja dalam In-House Laundry Service

AJAR.id – Hello Ajarian! Ada banyak staf untuk menyelesaikan semua tugas yang diperlukan di bagian laundry. Staf-staf ini memiliki posisi atau jabatan berbeda tergantung pada tugas yang dikerjakan. Apa saja kah posisi-posisi tersebut? Berikut adalah 11 posisi kerja di bagian laundry:

  1. Sorter, merupakan staf yang bertugas untuk menyortir linen di in-house laundry. Linen perlu disortir menjadi beberapa kategori karena akan dicuci pada suhu dan water level yang berbeda-beda. Sorter juga harus memisahkan sampah yang ditemukan dalam linen dan pakaian, seperti sampah tisu dan sisa makanan. Tanggung jawab lain sorter adalah menimbang linen agar washing machine tidak mengalami overload.
  2. Washmanwashman adalah staf yang bertugas untuk melakukan loading dan unloading linen ke/dari washing machineWashman bisa juga ditugaskan untuk mengoperasikan tumble dryer. Setelah unloading laundry, selanjutnya linen dibawa ke ironing section.
  3. Tumbler dryer operator, yaitu staf yang bertugas melakukan loading dan unloading pada dryer atau...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News