Cara Membersihkan Furnitur Kulit yang Baik dan Benar di Public Area Hotel

Cara Membersihkan Furnitur Kulit yang Baik dan Benar di Public Area Hotel

AJAR Hospitality

Cara Membersihkan Furnitur Kulit yang Baik dan Benar di Public Area Hotel

AJAR.id ─ Hello Ajarian! Tahukah Kamu, furnitur yang berlapis kulit itu membutuhkan penanganan yang benar untuk membersihkannya? Jika tidak ditangani dengan benar, maka furnitur kulit akan sangat berpotensi menjadi cepat rusak.

Pada artikel ini AJAR.id akan memberikan pengetahuan mengenai cara membersihkan furnitur kulit yang baik dan benar agar furnitur kulit tidak cepat rusak. Cara untuk membersihkannya pun ada beberapa jenis, bisa tergantung jenis noda atau dari rentang waktunya. Namun, Sebelumnya Kamu harus membaca dulu nih, apa saja alat dan bahan yang sesuai untuk membersihkan kulitNah, bila alat dan bahannya sudah siap sekarang simak tahapan berikut ini yuk!

Pertama, Menyiapkan Area Kerja

Sebelum proses pembersihan dimulai, yang harus Kamu lakukan adalah menyiapkan area kerja. Dalam penyiapan area kerja ini, Kamu harus memperhatikan hal-hal berikut ini:

  1. Perhatikan apakah ada barang-barang yang harus dipindahkan seperti majalah dan koran. Jika ada, kondisikan terlebih dahulu barang-barang tersebut. Kemudian perhatikan juga furnitur-furnitur tersebut perlu digeser atau tidak ketika akan dibersihkan.
  2. Selain itu, perhatikan juga waktu pengerjaan ya Ajarian. Lakukan pembersihan pada waktu yang tidak mengganggu...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News