Cara Membuat Cocktail Baru dengan Tampilan yang Menarik

Cara Membuat Cocktail Baru dengan Tampilan yang Menarik

AJAR Hospitality

Cara Membuat Cocktail Baru dengan Tampilan yang Menarik

AJAR.id – Hello Ajarian! Untuk meningkatkan minat pelanggan pada cocktail, beberapa restoran akan mencoba untuk membuat resep baru. Sebelum dirilis, cocktail baru harus dievaluasi terlebih dahulu dengan beberapa kriteria untuk memutuskan apakah cocktail tersebut layak dijual atau tidak.

Salah satu kriterianya adalah cocktail harus memiliki tampilan yang menarik. Nah, bagaimana cara untuk membuat cocktail baru dengan tampilan yang menarik? Kamu bisa memperhatikan beberapa hal berikut ini:

  1. Gunakan gelas yang sesuai – tipe dan model gelas yang akan digunakan untuk menyajikan cocktail adalah faktor utama yang menentukan tampilan cocktail.
  2. Hanya gunakan garnish dan dekorasi saat diperlukan – jangan sampai menggunakan garnish atau dekorasi secara berlebihan.
  3. Pastikan tidak ada cocktail yang menetes di luar gelas – jangan mengisi gelas terlalu penuh karena akan mempengaruhi tampilan cocktail secara keseluruhan.
  4. Pastikan cocktail terlihat jelas dan bersih. Tidak ada benda asing yang melayang di atasnya.
  5. Kamu bisa mencoba membuat cocktail yang sesuai dengan namanya. Cocktail yang menyerupai...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News