9 Artikel tentang Cara Menangani dan Menyelesaikan Situasi Konflik

9 Artikel tentang Cara Menangani dan Menyelesaikan Situasi Konflik

AJAR Hospitality

9 Artikel tentang Cara Menangani dan Menyelesaikan Situasi Konflik

AJAR.id - Artikel-artikel berikut ini berkaitan dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk menangani dan menyelesaikan situasi konflik dalam konteks tempat kerja industri pariwisata dan perhotelan.

Part 1

  1. 3 Kunci Penting dalam Menangani Komplain di Industri Perhotelan
  2. 8 Karakteristik Seorang Problem Solver, Apakah Kamu Salah Satunya?
  3. Konsep ‘AQUA’ untuk Menangani Komplain Tamu di Industri Perhotelan

Part 2

  1. Berbagai Konflik yang Kerap Muncul di Hotel
  2. 7 Ciri-Ciri Customer yang Kecewa terhadap Product/Service di Hotel
  3. 9 Ciri-ciri Situasi yang Mengancam di Hotel

Part 3

  1. Sikap dan Tanggung Jawab Hotelier dalam Menyelesaikan Masalah di Hotel
  2. 4 Cara Menerapkan Skill Berkomunikasi yang Efektif untuk Menangani Konflik
  3. 5 Metode Menangani Konflik di Industri Pariwisata dan Perhotelan

Sahabat Ajarian, itulah artikel-artikel tentang keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk menangani dan menyelesaikan situasi konflik dalam konteks tempat kerja industri pariwisata dan perhotelan....

Salam Jempol!

Recommended Posts

AJAR in The News