25 Artikel tentang SOP Mempromosikan Produk dan Layanan kepada Pelanggan

25 Artikel tentang SOP Mempromosikan Produk dan Layanan kepada Pelanggan

Editor AJAR.id

25 Artikel tentang SOP Mempromosikan Produk dan Layanan kepada Pelanggan

Artikel-artikel berikut ini berkaitan dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk mempromosikan produk dan layanan kepada pelanggan dalam industri pariwisata dan perhotelan.

Part 1

  1. Product Knowledge yang Harus Diketahui di Dunia Perhotelan
  2. 6 Cara Meningkatkan Product Knowledge di Bidang Pariwisata & Perhotelan
  3. Mengapa Feedback Customer Penting?
  4. 7 Cara Memperoleh Feedback Customer
  5. 5 Manfaat Memiliki Product Knowledge

Part 2

  1. Mengenal Target Pasar Hotel
  2. Bagaimana Cara Menerapkan Konsep 4P di Perhotelan?
  3. Karakteristik Demografi dari Target Pasar Hotel (Part 1)
  4. Karakteristik Demografi dari Target Pasar Hotel (Part 2)
  5. Apa Saja Manfaat dari ‘Target Pasar’ Perhotelan?

Part 3

  1. 4 Materi Promosi yang Sering Digunakan di Perhotelan
  2. Tips Memaksimalkan Penggunaan Promotional Display di Hotel
  3. 7 Hal yang Harus Direncanakan Saat Membuat Promotional Display
  4. 3 Poin Penting dalam Mengatur Promotional Display di Hotel
  5. 8 Kunci Sukses Mempromosikan Produk dan Servis Hotel
  6. Cara Meyakinkan Customer untuk Membeli Produk dan Servis Hotel

Part 4

  1. Tips Melakukan 'Pendekatan' dalam Melayani Customer
  2. Cara Menerapkan Sales Approach untuk Menjual Produk dan Service Hotel
  3. Menerapkan Teknik Questioning dan Listening untuk Melayani Customer
  4. 4 Tipe Customer di Industri Pariwisata dan Perhotelan dan Cara Menghadapinya
  5. 3 Alasan yang Membuat Customer Ragu Membeli Produk dan Service Hotel
  6. Tips Mengatasi Customer yang Ragu Membeli Produkmu
  7. Konsep 'ABC' untuk Memaksimalkan Penjualan Produk
  8. 5 Aturan Dasar dalam Melakukan Closing Penjualan
  9. 5 Jenis Teknik Closing Penjualan yang Ampuh!

Sahabat Ajarian, itulah artikel-artikel tentang keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk mempromosikan produk dan layanan kepada pelanggan dalam konteks tempat kerja industri pariwisata dan perhotelan. Jika ada artikel terbaru yang berkaitan tentang prosedur mempromosikan produk dan layanan kepada pelanggan, maka daftar koleksi ini akan di-update. Semoga bermanfaat...

Salam Jempol!

Recommended Posts

AJAR in The News