Cara Mengelola Online Reputation di Hotel

AJAR Hospitality

Cara Mengelola Online Reputation di Hotel

AJAR.id - Pada jaman dahulu terkenal istilah marketing yang bernama "Word of Mouth", yaitu proses pemasaran hotel dari mulut ke mulut. Lalu, bagaimana evolusi perubahan model "word of mouth" di era saat ini?

Trend perubahan pola tersebut bergeser dari yang tadinya terjadi secara personal sekarang berubah menjadi "digital", di mana jejak digital sangat sulit untuk dihapus. Apa pun komentar dari tamu dapat dibuat secara online melalui berbagai platform review atas pengalaman mereka menginap di hotel yang secara otomatis akan menjadi reputasi pada sebuah hotel.

Lalu, bagaimana cara mengelola reputasi kita dalam dunia digital? Apa dampaknya terhadap bisnis? dan langkah mudah apa yang bisa kita lakukan? 

Yuk pelajari diskusi menarik dalam program iTalk ini.

Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News