Ketepatan Waktu Saat Menyajikan Minum di Silver Service

Ketepatan Waktu Saat Menyajikan Minum di Silver Service

AJAR Hospitality

Ketepatan Waktu Saat Menyajikan Minum di Silver Service

AJAR.id – Hello Ajarian! Minum yang dipesan oleh pelanggan harus disajikan sesegera mungkin. Hal ini berlaku umumnya di semua restoran atau hotel. Ketepatan waktu dalam menyajikan minum, dapat mempengaruhi beberapa faktor berikut ini:

  • Kualitas minuman yang disajikan – pelanggan harus mendapatkan minum yang sesuai dengan pesanannya. Jika minum tersebut harus disajikan dalam keadaan panas, maka sajikan dalam kondisi yang sesuai
  • Kualitas pelayanan – misalnya pelanggan memesan minum untuk dibawa pulang, maka Kamu harus menyajikannya sesegera mungkin agar pelanggan bisa menikmati minum tersebut sesuai dengan kondisi yang mereka inginkan. Hal ini juga berkaitan dengan harga dan pelayanan yang mereka dapatkan

Dalam situasi lainnya, Kamu juga diharuskan untuk menyesuaikan penyajian minum dengan item lainnya. Misalnya, minuman tanpa alkohol yang telah disiapkan oleh waiter yang harus disajikan bersamaan dengan makanan dari staf dapur.

Nah, berikut ini adalah situasi-situasi lainnya yang harus Kamu antisipasi supaya penyajian minum bisa tepat waktu dan tidak mengecewakan pelanggan:

  • Adanya bar yang mengharuskan minuman disajikan bersamaan dengan snack seperti kacang, keripik dan lainnya
  • Jika restoran tempatmu bekerja memiliki aturan bahwa minum harus disajikan terlebih dahulu, maka sajikan secepatnya
  • ...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News