Membesarkan Bisnis dengan Corporate Culture

Membesarkan Bisnis dengan Corporate Culture

AJAR Hospitality

Membesarkan Bisnis dengan Corporate Culture

AJAR.id – Hello Ajarian! sebuah perusahaan yang besar selalu dimulai dari "kecil", lalu kemudian "berjalan" menjadi "besar" dan "berlari" untuk menjadi lebih "matang" dalam melakukan "akselerasi bisnisnya".

Membuat bisnis menjadi besar dan kokoh sama seperti membuat sebuah bangunan rumah yang kuat, tahan lama, dan kokoh, ketika menghadapi berbagai macam rintangan. Untuk mewujudkan hal tersebut, maka peran arsitek sangatlah vital dalam menata arsitektur fondasi, pilar, tembok, atap, dan perlengkapan untuk mendukung bangunan rumah tersebut menjadi lebih indah, kuat, dan mampu memberikan keteduhan dan kenyamanan bagi para penghuninya.

Rancangan arsitektur tersebut sama halnya seperti merancang sebuah bisnis. Bisnis yang kuat dan tahan lama bersumber dari fondasi dan struktur yang kuat, memiliki alat-alat manajemen yang selaras dengan tujuan yang hendak dicapai dan memiliki tim yang solid, mengerti tujuan perusahaan, dan bersama-sama dalam menyongsong kesuksesan bisnis.

Kekuatan fondasi perusahaan tersebut disebut sebagai corporate culture (budaya kerja) yang merupakan representasi perilaku nyata atas nilai-nilai perusahaan yang dituangkan kedalam berbagai macam alat-alat management, baik dari sudut pandang pelanggan, karyawan, business process, dan product.

Pembuatan corporate...

Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

AJAR in The News


DTA Square
Babarsari, Caturtunggal
Depok, Kab. Sleman
Daerah Istimewa Yogyakarta
55281 - Indonesia

Subscribe to our newsletter