Menerapkan  Hybrid Learning Modes untuk Dunia Perhotelan dan Pariwisata

Menerapkan  Hybrid Learning Modes untuk Dunia Perhotelan dan Pariwisata

Ikin

Menerapkan  Hybrid Learning Modes untuk Dunia Perhotelan dan Pariwisata

AJAR.id - Halo Sahabat AJARIAN! Setelah kita belajar pentingnya Competency Based Training dan Implementasi Learning Pills sebagai Strategi Training, kali ini AJAR.id akan sharing tentang bagaimana menerapkan konsep Hybrid Learning Mode untuk industri perhotelan dan pariwisata.

Sebelum kita mulai, pernahkah Kamu naik pesawat? Berapakah jumlah mesin jet yang ada dalam pesawat tersebut?

Umumnya, pesawat memiliki 2 engine yang berfungsi vital untuk menerbangkan pesawat dengan daya dorong yang tinggi. Nah, ilustrasi tentang mesin turbo pada pesawat tersebut sama persis dengan konsep “Hybrid Learning” di mana proses belajar mengajar menggunakan “mesin” untuk mengatur mode pembelajaran yang akan dipilih.

Mode belajar pada model hybrid berbeda dengan konsep blended learning yang hanya terdiri dari dua mode saja (online dan offline), dimana konsep hybrid ini definisi "online" dan "offline" diterjamahkan ke dalam beberapa mode belajar sesuai kebutuhan yang sesuai dengan industri perhotelan dan pariwisata. Jika merujuk pada standard...

Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News