Peran Penting Supervisor dalam Penerimaan Karyawan Baru di Hotel

Peran Penting Supervisor dalam Penerimaan Karyawan Baru di Hotel

AJAR Hospitality

Peran Penting Supervisor dalam Penerimaan Karyawan Baru di Hotel

AJAR.id - Hello Ajarian! Jika pada artikel sebelumnya Kamu belajar tentang peran Supervisor Sebagai Trainer, pada artikel ini Kamu akan belajar tentang peran Supervisor sebagai "pendamping" dan "pendidik" ketika menerima tim baru. Tentunya hal ini sangat penting untuk diketahui oleh seorang Supervisor.

Pernahkah Kamu menerima karyawan atau anak magang yang baru saja bergabung? Sambutan apa yang Kamu berikan? (Welcome to The Juggle atau Welcome Home)

Process on Boarding adalah proses penerimaan karyawan baru yang akan bergabung ke dalam timmu. Sehingga, tim baru tersebut menjadi lebih cepat beradaptasi dan lebih produktif dalam menjalankan pekerjaannya.

Setiap karyawan pastinya kerja untuk mencari pengalaman yang positif. Nah, process on boarding ini bertujuan untuk memastikan karyawanmu mendapatkan pengalaman yang positif. Hal ini dimulai dari proses mencari kandidat, wawancara, hingga hari pertama mereka masuk.

Keseluruhan pengalaman tersebut disebut sebagai Touch Points yang sangat penting dalam proses penerapan Employer Brand di hotelmu. Touch Points merupakan investasi...

Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News