Permasalahan Umum Seputar Hospitality Industry

Permasalahan Umum Seputar Hospitality Industry

AJAR Hospitality

Permasalahan Umum Seputar Hospitality Industry

AJAR.id – Hello Ajarian! Tidak menutup kemungkinan bahwa setiap tempat kerja tentu memiliki permasalahan-permasalahan yang dapat timbul di berbagai bidang. Tentu tidak diharapkan, tapi bila telah teridentifikasi permasalahan-permasalahan tersebut akan dapat dengan mudah diatasi.

Menjaga kelaikan area kerja berarti menjaga dan mengelola segala aktivitas yang berlangsung agar sesuai dengan standar dan prosedur kerja. Dengan kata lain, kemungkinan terjadinya kesalahan atau kecelakaan kerja dapat diminimalisir sebaik mungkin.

Permasalahan yang berkaitan dengan kelaikan kerja dalam hospitality industry pada umumya meliputi kebisingan, mabuk, perkelahian, dan permasalahan sosial di lingkungan perhotelan.

Secara umum, permasalahan-permasalahan yang dapat timbul dalam hospitality industry dapat dikategorikan menjadi dua, yaitu yang berkaitan dengan lingkungan dan industrial.

Permasalahan Lingkungan

  1. Penggunaan air – penggunaan air sangat berpengaruh terhadap keberlangsungan sanitasi lingkungan baik di area perhotelan maupun pariwisata sendiri. Dewasa ini banyak digalakkan imbauan mengenai penghematan penggunaan air di lingkungan perhotelan.
  2. Pengolahan lahan oleh pihak pengelola wisata – pengelolaan lahan di area perhotelan dan pariwisata bertujuan untuk memperbaiki...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News