Tips Memperbaiki Laundry Item yang Rusak

Tips Memperbaiki Laundry Item yang Rusak

AJAR Hospitality

Tips Memperbaiki Laundry Item yang Rusak

AJAR.id – Hello Ajarian! Beberapa hotel memiliki layanan in-house laundry service yang bertugas menangani kebutuhan laundry untuk linen hotel dan pakaian tamu. Setiap laundry item tersebut harus diproses dengan benar sesuai standar, terutama untuk pakaian tamu yang biasanya memiliki request tersendiri. Akan tetapi, bagaimana jika ada kesalahan dalam proses laundry yang mengakibatkan kerusakan?

In-house laundry di hotel besar umumnya memiliki sewing room tersendiri di mana tersedia beberapa mesin jahit. Namun bila hotel tidak menyediakan sewing room, kebutuhan jahit menjahit akan dilimpahkan ke jasa penjahit di luar hotel.

Dalam artikel ini, AJAR.id akan memberikan beberapa tips dalam memperbaiki laundry item yang rusak. Simak yuk!

Memperbaiki guest clothing

Periksa apakah guest clothing yang sudah dicuci membutuhkan minor repair alias perbaikan kecil. Bila ada pakaian yang harus diperbaiki, kirimkan ke sewing department sebelum pakaian disetrika. Minor repair bisa berupa mengganti kancing lepas atau menjahit bagian...

Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News