Tips Menyajikan Complimentary Snack di Restoran

Tips Menyajikan Complimentary Snack di Restoran

AJAR Hospitality

Tips Menyajikan Complimentary Snack di Restoran

AJAR.id – Hello Ajarian! Dalam kehidupan sehari-hari, menunggu adalah hal yang membosankan. Setiap orang tentu tidak suka bila dibiarkan menunggu, hal ini berlaku juga di restoran. Setiap customer yang datang ke restoran mengharapkan untuk segera dilayani, apalagi ketika perut mereka sudah sangat lapar.

Saat customer tiba, sambutlah dan segera berikan daftar menu. Setelah customer selesai memilih menu, selanjutnya Kamu akan menerima pesanan tersebut dan menyampaikannya ke kitchen.

Nah, untuk mengisi waktu tunggu hingga pesanan disajikan ke meja, beberapa restoran menyediakan complimentary snack pada customerComplimentary snack bisa bermacam-macam tergantung preferensi restoran, bisa berupa roti, kacang, potato chips, vegetable sticks, sorbet, corn chips, dan lain-lain.

Complimentary snacks diberikan saat customer selesai memesan menu. Menyajikan complimentary snacks bertujuan untuk hal-hal berikut ini:

  • Sebagai ‘pengganjal perut’ sementara menunggu makanan dan minuman disajikan.
  • Menjadi elemen penambah nilai service sebuah restoran.
  • Bisa menjadi menu pendamping makanan pembuka, misalnya roti bisa dicelupkan ke sup.
  • Merupakan alternatif...
Kamu mengakses konten premium, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kamu dapat membaca semua konten premium kami GRATIS hanya melalui Apps.
Download Sekarang!!

Recommended Posts

AJAR in The News